Thursday, September 6, 2012

Tim Eskimo dan Winkleproof Polibatam Juga Masuk Semifinal Lomba Gemastik 2012


Tim Eskimo dan Winkleproof Polibatam Juga Masuk Semifinal Lomba Gemastik 2012
(Batam, 6 September 2012). Prestasi Mahasiswa Politeknik Negeri Batam semakin banyak kini giliran Tim Gemastik Polibatam kategori Lomba Desain Website dan Lomba Pengembangan Aplikasi Permainan lolos ke babak semifinal lomba Gemastik 2012. Gemastik atau Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Tahun 2012, merupakan program Direktorat Penilitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) DIKTI, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas peserta didik sehingga mampu mengambil peran sebagai agen perubahan dalam memajukan TIK dan pemanfaatannya di Indonesia.
Tahun ini Perguruan Tinggi Penyelenggara Kegiatan Gemastik 2012 adalah Institut Teknologi Bandung (ITB), Jawa Barat. Prestasi dari tim Polibatam saat ini sudah 3 tim yang lolos ke babak semifinal. Tentu saja tim-tim yang lolos di babak semifinal ini kebanyakan dari kampus-kampus ternama, kita patut bangga dan mengapresiasi kepada para tim-tim serta dosen pembimbing Gemastik Polibatam yang telah berjuang sampai saat ini.
Tim Eskimo untuk lomba Desain website Gemastik membuat E-Learning Innovation (E-Learning Sekolah) winkleproof untuk lomba pengembangan permainan Gemastik membuat permainan Petualangan Titi, dan Tim Kembali Muda membuat aplikasi Smart-Home with Android.
Prestasi tim-tim Gemastik Politeknik Negeri Bata mini, semoga bisa menambah prestasi yang telah dicapai kita di ajang nasional yang tentu saja para peserta dan pesaing-pesaingnya dari kampus-kampus ternama dari seluruh Indonesia. Sukses selalu buat tim-tim Gemastik Polibatam dan bisa menjadi sang juara.

No comments: