Friday, November 9, 2012

UPT Bahasa Polibatam Buka Kelas General Conversation Class (GCC) Gratis Bagi Dosen dan Staff Politeknik Negeri Batam



UPT Bahasa Polibatam Buka Kelas General Conversation Class (GCC)
Gratis Bagi Dosen dan Staff Politeknik Negeri Batam

Penguasaan bahasa asing khususnya bahasa Inggris sudah mutlak menjadi kebutuhan saat ini. Politeknik Negeri Batam sebagai kampus yang berbatasan dengan Singapura dan Malaysia, bahasa Inggris sangat diperlukan untuk menjalin komunikasi. Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan berbahasa asing khususnya untuk percakapan bagi dosen dan staff Politeknik Negeri batam, maka UPT Bahasa Polibatam, membuka Kelas General Conversation Class (GCC) secara gratis. Program ini terbuka untuk semua dosen dan staff Polibatam.
Pada kelas pertama GCC ini diikuti oleh 25 peserta dari dosen dan staff. Kelas pertama ini dimulai pada hari Jum’at, tanggal 2 November 2012. Dimulai pada jam 16.30 WIB bertempat di ruang kelas 104 lantai 1. Kelas ini akan diadakan setiap hari Senin, Rabu, dan Jum’at, diperkirakan akan selesai pada tanggal 28 Februari 2012. Pengajar kelas GCC ini dari internal Polibatam yaitu oleh Kepala UPT-Bahasa Polibatam, bapak Erickson Togatorop,SS, MPd.
Pada sesi pertama kelas GCC ini para peserta sangat antusias, dan pelajaran pertama para pesrta adalah mempresentasikan diri mereka sendiri dihadapan para peserta yang lain. Melalui sesi presentasi “About Me” ini diharapkan para peserta semakin mengenal dan semakin percaya diri dalam menggunakan bahasa Inggris.
Kelas General Conversation Class (GCC) ini diprogramkan selama satu bulan, setiap minggunya selama 3 kali, selama dua jam para peserta akan secara intensif belajar percakapan bahasa Inggris. Semoga dengan program ini semakin menambah minat dan budaya menggunakan bahasa Inggris dalam berkomunikasi semakin lancar dan percaya diri. Bagi rekan-rekan dosen dan staff yang ingin ikut kelas ini silahkan menghubungi UPT-Bahasa Polibatam, di nomor telepon 0778-469 856 Ext. 1016. Sekali lagi selamat belajar dan sukses buat program GCC ini.




No comments: