Tuesday, January 8, 2013

Mahasiswa Jurusan Teknik Multimedia dan Jaringan Polibatam Gelar Pameran Foto

Mahasiswa Jurusan Teknik Multimedia dan Jaringan Polibatam Gelar Pameran Foto


Pameran fotografi yang di gelar mahasiswa Multimedia dan Jaringan ini diadakan di lobby lantai 1 Politeknik Negeri Batam dari tanggal 7-11 Januari 2013. Acara Pameran fotografi merupakan wujud nyata dari pembelajaran mata kuliah fotografi desain. Bertajuk “Tugas Besar” fotografi desain merupakan hasil dari kreasi mahasiswa Teknik Multimedi dan Jaringan (MJ).

Menurut bapak Gendhy selaku dosen fotografi desain menjelaskan bahwa”Pameran ini dalam rangka mata kuliah fotografi desain, mahasiswa memamerkan hasil foto mereka untuk tugas besar ini. Foto mereka boleh mereka olah warna atau cropping namun tidak boleh dimanupulasi fotonya. Setiap wall itu hak mahasiswa untuk berkreasi”

Karya foto yang dipamerkan tema nya beragam ada yang memotret landspace pemandangan, sunset, masjid raya, human interest, foto macro dan ada juga tema modeling. Lokasi foto ini sangat beragam baik dari wilayah Kepri maupun di luar Kepri.

Meski acara pameran fotografi ini pertama kali digelar oleh mahasiswa jurusan Teknik Multimedia dan Jaringan, namun acara ini banyak mendapatkan perhatian dari mahasiswa Polibatam terbukti dengan banyaknya, mereka mengapresiasi hasil karya foto-foto yang dipamerkan tersebut.

Pameran ini juga terbuka untuk bagi siapa saja yang mau melihat karya-karya foto yang di pamerkan. Pameran dilaksanakan selama 5 hari ini dimulai dari jam 08.00 sampai dengan 22.20 WIB.

Semoga acara pameran fotografi ini menjadi agenda rutin dan bisa mengasah kreatifitas para mahasiswa teknik Multimedia dan Jaringan di bidang fotografi.

No comments: