Thursday, August 30, 2012

Pudir 3 Menggelar Acara Dialog dan Hahal Bihalal Bersama Bem dan Ormawa


Pudir 3 Menggelar Acara Dialog dan Hahal Bihalal Bersama Bem dan Ormawa


Suasana Dialog Pudir 3 dan BLM, BEM, Ormawa
(Batam, 29 Agustus 2012). Pembantu  Direktur 3 Bidang Akademik Bapak M. Zaenuddin, M.Sc dalam sambutannya membuaka acara ini, mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, kepada seluruh Anggota BLM, BEM, Ormawa. Serta kembali mengingatkan bahwa program-program yang telah disusun dan diprogramkan agar terlaksana sesuai dengan yang rencanakan, hal ini terkait dengan penyerapan dana dari pemerintah  yang harus dipertanggungjawabkan.
Program yang kembali di singgung  oleh Pak  Zaen  adalah program Bina Desa. Program Bina Desa ini tahun kemarin membangun pembangkit listrik tenaga Panas Matahari atau Solar Cell. Hal ini sangat bermanfaat sekali bagi para penduduk di pulau yang belum bisa menikmati listrik PLN.  Diharapkan juga bisa menggandeng para sponsor lain dalam melaksanakan program Bina Desa Pembuatan Pembangkit Listrik Tenaga  Panas Matahari atau Solar Cell, ujar Pak Zaen.
Acara dialog BEM, BLM, dan Ormawa yang ada di Politeknik Negeri Batam ini selain bersilaturahmi dan acara halal bi halal juga sebagai perpisahan dengan Pudir 3 bapak M. Zaenuddin yang akan melanjutkan studi S 3 di UI serta bapak Condra Antoni yang akan menlanjutkan studi S 2 dan acara silaturhami pejabat baru Pudir 3 akan dijabat oleh bapak Ari WIbowo, MT. Selain itu kembali dingatkan oleh pak Zaen dan Pak Condra agar para Ormawa ini tertib administrasi dalam penggunaan anggaran yang telah diberikan, karena dana tersebut harus dipertanggungjawabkan kepada pemerintah.
Pemberian Proyektor Untuk BEM< BLM< dan Ormawa
Acara Foto Bersama
Pesan terkahir sebelummenutup acara ini pesan dari pak Zaen agar para BLM, BEM, Ormawa meningkatkan kerjasamanya dan tidak segan-segan bertanya atau berkonsultasi kepada pembina dan bapak Ari selaku Pudir 3 yang baru nanti. Serta Ormawa hendaknya berorientasi kepada prestasi dan ikut berkompetisi di tingkat nacional yang menjadi acara tahunan. Prestasi yang telah dicapai oleh Mahasiswa Politeknik Negeri Batam ini diharapkan terus ditingkatkan dan jangan hanya menjadi cartatan sejarah saja.
Terbukti kita sudah menjadi juara Nasional Kontes Robot Indoensia, juara Gemastik, Juara Olimpiade Akuntansi, Mahasiswa Teladan , dan juara-juara lainnya bisa memotivasi anggota ormawa untuk meraihnya di kompetisi-kompetisi lainnya.
Dalam acara ini kampus Politeknik Negeri Batam juga menyumbangkan sebuah proyektor baru kepada BEM, semoga proyektor ini bisa digunakan secara bergantian pada saat rapat-rapat baik BLM, BEM, dan semua Ormawa.

No comments: