Thursday, August 30, 2012

Panitia MOM Membuka Layanan Posko Pengaduan MOM 2012


Panitia MOM Membuka Layanan Posko Pengaduan MOM 2012
Posko Pengaduan MOM 2012
(Batam, 29 Agustus 2012). Panitia Masa Orientasi Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Batam Tahun ini membuka Posko Pengaduan MOM yang di buka di Lobby lantai 1 Kampus Politeknik Negeri Batam. Salah satu fungsi posko ini akan menerima segala macam pengaduan terkait dengan pelaksanaan MOM tahun 2012.
Hasil pemantauan dan Tanya jawab dengan salahsatu petugas Posko belum menerima pengaduaan dari para mahasiswa baru baik kelas regular dan karyawan. Pelaksanaan MOM yang dikemas secara menarik dan unik tanpa kekerasan jadi para mahasiswa baru akan menikmati dan menambah keakraban baik sesama mahasiswa baru dan dengan para seniornya. Tahun ini juda disediakan perawat yang siap membantu para mahasiswa jika mengalami sakit, sampai hari kedua pelaksanaan MOM baru ada beberapa yang mengalami sakit ringan seperti pusing-pusing, atau masuk angin. Bagi yang sakit mereka mendapatkan perawatan dan dalam pelaksanaan Mom lebih ringan daripada mahasiswa yang sehat.
Posko ini sangat membantu dan bermanfaat untuk menampung informasi dan pengaduan selama MOM 2012 ini. Sukses buat para panitia MOM 2012 dan tepa bersemangat untuk membimbing para mahasiswa baru.

No comments: