Tuesday, August 28, 2012

Mahasiswa Baru Kelas Reguler Tahun 2012/2013 Politeknik Negeri Batam Mengikuti Tes Karakter


Mahasiswa Baru Kelas Reguler Tahun 2012/2013 Politeknik Negeri Batam
Mengikuti Tes Karakter
Senin, 27 Agustus 2012.  Bertempat di Auditorium A Gedung Politeknik Negeri Batam, semua Mahasiswa Baru Kelas Reguler Politeknik Negeri Batam diwajibkan untuk mengikuti kegiatan Tes Karakter. Acara yang dimulai dari jam 06.00 WIB diawali dengan apel pagi dilapangan yang diikuti oleh semua mahasiswa dari 8 Program Studi. Setelah apel pagi selesai para mahasiswa perprogram studi baris secara rapi  menuju Auditorium A dengan rapi dan tertib.
Tes Karakter ini bekerja sama dengan PT. Humanika Internasional, Diharapkan dengan Tes ini bermanfaat untuk : Mengungkapkan berbagai corak kepribadian yang tersembunyi dan sukar untuk diketahui melalui wawancara atau pengamatan biasa sehari-hari, Menjelaskan masalah psikodinamik seseorang,  Mengetahui apakah seseorang itu menderita gangguan jiwa atau tidak.
Tes ini dipimpin langsung oleh Director Humanika International, W Agung Sulistyo ST dimulai sekitar jam 08.00 WIB sampai dengan jam 12.00 WIB. Diharapkan tes ini para mahasiswa bias lebih mengenali diri mereka dan akan bermanfaat digunakan dalam proses belajar mengajar. 
Para Mahasiswa Baru Berbaris Menuju ke Auditorium A Kampus Politeknik Negeri Batam

Apel di Lobby Kampus Politeknik Negeri Batam

Suasana Saat Mengerjakan Soal Tes Karakter

Makan Siang Bersama Setelah Tes
Koordinasi Pembina MOM dan Panitia Mom 2012

No comments: