Thursday, August 30, 2012

Pengenalan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Politeknik Negeri Batam Saat Pelaksanaan MOM 2012


Pengenalan Organisasi Mahasiswa (Ormawa)
di Politeknik Negeri Batam Saat Pelaksanaan MOM 2012

Anggota BEM dan Maba Kelas Reguler 2012/ 2013
(Batam, 29 Agustus 2012). Hari kedua pelaksanaan MOM mahasiswa baru kali ini lebih difokuskan kepada kegiatan pengenalan sivitas kampus Polibatam dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa). Kegiatan ini sangat bermafaat kepada para mahasiswa baru ketika memasuki dunia kampus. Mereka akan disebut sebagai mahasiswa/wi bukan lagi sebagai siswa/i. Di kampus akan diperkenalkan berbagai organisasi-organisa yang bisa menampung bakat dan minat para mahasiswa.
Mahasiswa Baru Kelas Reguler Berkumpul di Auditorium A
Bertempat di Auditorium A lantai 2 para mahasiswa baru dan para panitia MOB memusatkan acara pengenalan Ormawa ini. Dimuali dengan pengelana Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang dipimpin oleh presiden BEM, David. Pengenalan BEM dimulai dengan pengenalan satu persatu pengurus BEM. Selain dengan pengurus BEm juga dengan BLM, serta UKM-UKM yang ada di Kampus Politeknik Negeri Batam.
Presiden BEM (David) Memperkenalkan Biografinya dan BEM
Setelah acara ini juga dilanjutkan dengan bersilaturahmi dengan sivitas akademika yang lain, baik dari anggota pengamanan kampus dan petugas cleaning servis.
Pengenalan ormawa ini akan sangat bermanfaat selain tugas mahasiswa belajar namun juga melatih untuk berorganisasi secara baik dan benar dengan mendapatkan bimbingan dari para senior dan dosen pembina. 
 Ormawa di Kampus Polibatam cukup banyak menampung bakat mahasiswa yang bisa mengasah prestasi untuk ikut kompetisi di tingkat nacional. Terbukti dengan berbagai prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa Politeknik Negeri Batam.

No comments: