Wednesday, June 17, 2015

Serunya Bermain Pesawat Terbang di Pantai Sekilak BAtu Besar, Nongsa, Batam

Sore ini saya dan rekan-rekan tim fotografi mendapatkan job untuk memotret prewedding di pantai Sekilak di Batu Besar, Nongsa. Spot-spot foto nya cukup menantang karena didominasi bebatuan yang besar-besar seperti nama daerahnya Batu Besar.
Namun hari ini cukup istimewa karena anak sulung saya Nur Kholis ikut serta ditemani pak dhe nya yang dari Tanjung Pinang.
anak saya sibuk ingin ngikuti saya saat motret namun karena lokasi yang sulit dia akhirnya bermain pesawat yang digunakan sebagai properti foto pre wedding kali ini.
Di atas langit ada pesawat terbang sungguhan lewat dan dibawahnya anak saya bermain pesawat miniatur ini.
iNgin difoto kami ayo silahkan hubungi 085264686864

#SALAMFOTOGRAFI #BATAM #PREWEDDINGBATAM #PANTAISEKILAK ##BATUBESARNONGSA








;;;;

No comments: