Wednesday, October 16, 2013

Kisah Nyata "Khasiat Sari Kurma dan Madu"

Kisah Nyata "Khasiat Sari Kurma dan Madu"
Assalamu ‘Alaikum Wr. WB.
Kisah ini merupakan Pengalaman dari mahasiswa saya yang sudah lama menikah belum dikarunia momongan bertanya kepada saya.
Mhs: Eh pak apa sih tipsnya bapak ini kok cepet dapat momongan???
Saya: Pertama saya ditanya itu pasti bingung memnawabnya, saya pertama jawabnya ya mungkin memang saya diberi rejeki oleh Allah lebih cepat saja dibandingkan kamu, terusa saya inget-inget, setelah menikah saya dan istri rajin minum madu hutan yang saya beli di Mandiri Mart dan Tour n Travel tempat dimana adik ipar saya bekerja. Eh adik saya juga memberikan sari kurma juga, saru kurma ini yg rajin minum istri saya, saya hanya kadang-kadang saja.
Ahlamdulillah sekitar satu bulan semenjak kami menikah Allah SWT memberikan tanda-tanda istri hamil. Ya coba saya dipraktekkan dengan niat karena Allah kamu rajin minum madu Asli dan sari kurma ya minmal pagi sama malam sebelum tidur. Jangan lupa juga baca Basmallah sebelum minumnya.
Mhsw: iya makasih infonya
Setelah sekitar 2 bulan eh dia cerita kembali ke saya, terima kasih pak infonya. Alhamdulillah kini saya isi pak. Ya berkat Allah dan karena tulus niat kita akhirnya mengabulkan doa kamu.
Bagi teman-teman yang belum juga di karuniai momongan hingga bertahun-tahun namun hasil medis bagus semua. Silahkan dicoba khasiat sari kurma dan Madu untuk meningkatkan kesuburan dan Insha Allah berhasil atas kekuatan Allah SWT.
Selamat mencoba ya!
Wassalam

NB:
Bagi yang kesulitan mencari tempat yang menjual Sari Kurma dan Madu Asli bisa menghubungi saya
085668084382

No comments: